Tuesday, June 03, 2008

Pusing..Banyak tugas MM, bentar lg Mid Tes

Waahhh....Anak-anak MM UGM kls B angkatan 49 bentar lagi Mid Tes IIS, kemudian seminggu lagi juga akan menyusul
IB, BC, FA, IEM,dan SBD. Capek deh..Kenapa gw kagak masuk Maksi UGM Doble Degree/ Msi-Ak kayak si Herjuno (temen seangkatan gw di FE UII-Aktsi '04). Padahal cuma beda dikit doank biayanya MM UGM 45 jeti (37 jeti reg+ 8jeti Pra MM)dan Maksi UGM Double Degree beda 2 jeti sama MM UGM alias 47jeti, tapi kualitasnya MM boo plus networking alumninya banyak yang keterima di perusahaan multinasional.

1 Comment:

Unknown said...

Bro, maksudnya MM Double degree gmn?
Gw juga mau coba masuk UGM nih.
Tolong pencerahannya dong.
GW masih blank..
email gw, hadiwijaya.sitio@gmail.com.

Terimakasih sebelumnya bro.

blogger templates | Make Money Online